Isi tas mencerminkan kehidupan seseorang!

IMG_0045Badan saya bisa dibilang masih keturunan warga negara Hobbiton New Zealand. Jadi, kalau bawa backpack segede bagong liar, menurut parter jalan-jalan saya, kondisi saya seperti Kame – Sennin atau Master Roshi, badan seupil gembol-gembol tas kura-kura di belakang. Masa sih? Abis gimana donk ya. Badan hobit itu harus bawa tas besar, biar dibilang kuat dan anaknya anak traveling banget.

Memangnya bawa apa sih? Memang harus sebesar itu tasnya? Memang harus sebanyak apa saja isinya? Saya sendiri malah penasaran. Emangnya saya bawa apa saja sih?

Karena rasa penasaran, saya bongkarlah isi tas hari-hari saya. Buseettt! Ternyata isinya banyak banget. Semacam kantong ajaib tas saya jadinya. Apa saja ada. Mulai dari lensa Tamron sebagong sampai koin receh juga ada. Mulai laptop sampai panadol obat sakit kepala juga ada. Yang nggak ada itu mungkin kondom di sini. Eh, jangan-jangan ada sih ya, cuma nggak diekspos. Eaaa!

Lalu, apakah semua benda ini memang berguna dan digunakan? Tentu saja sih. Karena ternyata, semua benda yang ada di tas saya saling sambung menyambung antara satu dengan lainnya manfaatnya. Mereka itu multi simbiosis mutualisme. Tidak bisa dipisahkan. Kalau pun harus dipisahkan, maka fungsinya akan cacat. Ta elahhh!

Misalnya, saya hilangkan panadolnya. Kalau lagi jalan-jalan, lantas kepala tuing-tuing dan tidak bisa ngetik plus mata moto, kelar dong jalan-jalannya kan. Makanya siap sedia panadol. Begitu pun dengan benda-benda lainnya, semua saling terkoneksi. Semua berada di fungsinya masing-masing. Diibaratkan sebuah tubuh manusia. Kalau kaki kiri satu pincang, maka kerja tidak maksimal.

Berat ya membahas isi tas ada apa saja. Beluman membahas agama. Eh, tapi kalian semua setuju kan ya, apa pun yang kalian bawa di tas, pasti ada makna dan fungsinya. Kalau ketinggalan salah satu di antaranya, pasti kesel kan.

Nah, untuk membawa barang segambreng gini, membutuhkan tas yang super kuat dan tetap eye catching dilihatnya. Ya salammmm! Iya donk. Gaya nomor satu, harga nomor dua. Kalau ada gaya ada harga, saya nyerah.

S-100013506-2945485fcfef1e3f753239df91f6030e

Fjällräven Kånken ini nih yang saya taksir. Keren kaaannn. Mana lagi diskon 21% pula lazada. Tangan gatel rasanya pengen klik beli. Hahahah. Image Source: Lazada

Pengennya sih pakai tas Fjällräven Kånken ya, cuma melihat harganya bikin mikir dua kali ya. Meskipun sudah naksir berat sedari beberapa bulan lalu. Mikir lagi dan mikir lagi. Apa mendingan beli lensa Canon 24MM aja ya.

Sementara, sambil mikir kapan mau beli tas Fjällräven Kånken, saya coba tas local brand Bodypack dulu. Harganya ya nggak ada apa-apanya dibandingkan Fjällräven Kånken. Tapi ini okeh juga buat bawa barang segambreng dan diajak jalan-jalan ke gunung, pantai atau pun ke kota. Tidak usah takut terkena basah bagian dalamnya. Tas Bodypack ini sudah kedap air. Kuat. Tahan banding. Jadi kalau pas jalan-jalan di gunung kemudian hujan turun, santai saja. Tetaplah hujan-hujanan. Modelnya tetep kerenlah sih. Ya, tergantung yang makai juga. Kalau hobit kaya saya, tetep kaya Kame-Sennin. Hah!

20170924_122639-01

Bodypack. Made in Indonesia. Saya beli dengan harga 550.000 rupiah sajah. Sekarang kayanya lagi diskon 25%. Mayanlah yah.

Gimana? Isi tas kalian sebanyak saya ini? Apa pun itu isinya, lets go jalan-jalaaannn! Jangan sampai urusan tas menghambat jalan-jalan kalian!

 

“sonofmountmalang”

 

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Isi tas mencerminkan kehidupan seseorang!

  1. amelstrange says:

    Ane udah pake tuh kanken setaun, tiap hari bawa laptop 13, ipad, makan siang, beban moral dan beban dosa selama ane hidup, dll dan masih kuat sampe sekarang. Ya emang belinya rada pake nangis sih tapi ane rasa worth it karena tas ini bakal awet, ga perlu beli2 tas setiap 1-2th sekali karena jebol, dll. Jadi ya menurut ane ada harga ada rupa gan! Oh ya, kameranya canon kan? Ane lagi mikir mau jual 28mm f2.8 ane gan. Cuma masih mikir2.

    • sonofmountmalang says:

      Pengen beli ganmel. Cuma udah keburu beli bodypack. Hahahah. Kanken sih modelnya keren, selain bahannya juga yak. Nabung dulu deh ah.

      28mm mau lepas berapa? Lagi mikir mau ngiler 24mm. Bosen sama sama 50mm. Xooxoxo. Kabarin donk kalo tiba tiba galau.;p

komen sebagian dari blogging!:))

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s