jajanjalan

Nara Park Rancabentang, tempat pacaran santai sambil spik spik iblis di Bandung. Waaaaattt!

Nara Park Rancabentang37

Sebenarnya saya nggak mau memosting tulisan tentang tempat pacaran kaum millennials, keluarga dan emak-emak rasa millennials di lokasi baru di wilayah Bandung ini. Namun, karena harus menghapus foto di memori smartphone, maka salah satu caranya adalah ya memosting saja di blog ini. Selain bisa memberikan inspirasi bagi siapa saja yang mencari tempat baru di Bandung, juga bisa sebagai referensi untuk kaum millennials berpacaran. Yeee kaannn!? Penting kaannn….!

Lets goh to Nara Park Rancabentang. Tempat nongkringan berkonsep semi outdoor di kompleks perumahan super mewah which is di Ciumbuleuit, sebuah nama khas Sunda yang terdiri dari tiga kata. Ci, Umbul dan Leuit. Air, Pangkat dan Lumbung Padi. Disatukan menjadi Ciumbuleuit, di mana zaman baheula, daerah ini merupakan persawahan dan terdapat lumbung padi di sisi sungai. Jadi dulu sekali, jauh sebelum perumahan-perumahan segede bagong menguasai daerah ini, Ciumbuleuit adalah sebuah Kawasan pedesaan terdiri dari sawah-sawah yang menghasilan padi dan kemudian hasil padi disimpan di leiut atau lumbung.

Namun kini, Ciumbuleuit menjadi salah satu tempat trend kekinian di Bandung dan mulai diisi dengan tempat-tempat nongkrong, makan serta ngopi. Mulai dari Miss Bee, Kalpa Tree, Warung Etnik, Rabbit Hole, dan terbaru itu Nara Park Rancabentang.

Nara Park Rancabentang seperti saya mention di atas, memiliki konsep semi outdoor dan lima foodcourt dengan sajian makanan kekinian tentunya. Karena tidak mungkin nongkrong di sini makannya nasi uduk ikan tongkol dooonggg.

Selain variasi makanan yang lumayan banyak pilihannya, karena terdiri dari beberapa restoran yang menyajikan berbagai jenis aliran makanan, juga menyediakan segala minuman. Mulai yang berkafein sampai ke beralkohol. Tapi, seperti biasa kan kalau nongkrong di Bandung, jangan terlalu memikirkan rasa makanan, tetapi rasa nongkrongnya. Karena itulah yang dicari di Bandung dan kebetulan juga, saya tidak makan di Nara Park Rancabentang ini, hanya minum-minum cantik dan ngemil-ngemil ganteng. Jadi secara makanan utamanya, saya tidak tahu rasanya seperti apa. Namun soal nongkrongan, Nara Park Rancabentang, menurut saya, bisa dijadikan alternatif buat kaum-kaum yang sedang jatuh cinta, pedekate dan spik spik iblis. Wkkwkwkw!

Yuklah!

*Foto diambil pakai Samsung S8, dan sedang malas-malasan bawa DSLR sekarang ini. So, fotonya apa adanya yak.

Nara Park Rancabentang38Nara Park Rancabentang35Nara Park Rancabentang34Nara Park Rancabentang33Nara Park Rancabentang32Nara Park Rancabentang31Nara Park Rancabentang30Nara Park Rancabentang29Nara Park Rancabentang28Nara Park Rancabentang27Nara Park Rancabentang26Nara Park Rancabentang25Nara Park Rancabentang24Nara Park Rancabentang21Nara Park Rancabentang18Nara Park Rancabentang17Nara Park Rancabentang16Nara Park Rancabentang15Nara Park Rancabentang14Nara Park Rancabentang13Nara Park Rancabentang11Nara Park Rancabentang9Nara Park Rancabentang8Nara Park Rancabentang6Nara Park Rancabentang5Nara Park Rancabentang4Nara Park Rancabentang3Nara Park Rancabentang2Nara Park Rancabentang1

“sonofmountmalang”

 

 

Advertisements

4 replies »

komen sebagian dari blogging!:))

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s