Author Archives

sonofmountmalang

TUKANG NGARANG

tukang copywriter iklan, tukang jalan-jalan, tukang foto-foto, tukang makan dan tukang ngopi.

samsung project (27) kolesterol memuncak

Segala jenis kambing! Sabtu & Minggu, kepala saya terasa seperti dijejali oleh batu kali dan pusingnya kaya ditoyor-toyor abang-abang tukang bangunan pake adukan semen. Tidak karuanlah pokoknya. Cerita punya cerita. Rupanya, sodara-sodara! Hari Jumat saya pesta KAMBING 29 di Kota Tua Semarang! Astajim banget sih tuh kambing. Siang […]

samsung project (25) mencapai kedamaian pikiran

Jakarta semakin menggila. Jalanan sudah bisa dibilang belantara rimba, kota tanpa tata aturan. Siapa pun boleh menyerobot siapa. Kalau sudah begini, perut kenyang pun tidak akan membantu. Namun mungkin asupan nutrisi untuk pikiran merupakan pilihan terbaik, agar seberantakan apa pun jalanan Jakarta, jika pikiran diberikan makanan serupa kedamaian, […]

Synchronize Itu Norak!

Beberapa hari lalu ada yang bikin status nyinyir di facebook. Kurang lebih maknanya begini. “Orang yang suka meng-synchronize sosial media itu NORAK! Nggak ngerti sosmed! Emangnya gue perlu tau loe maen sosial media lain? Apa semua orang perlu tau loe posting di instagram terus keluar di facebook dan […]

samsung project (24) perjalanan berkabut

Sudah pernahkah kalian berdiam diri di tengah kabut yang begitu tebal hingga tidak bisa melihat apa yang ada di sekitar? Pernahkah kalian melakukan sebuah perjalanan panjang dengan kabut tebal depan? Pernahkah kalian berduaan saling kehilangan di tengah pekatnya-putih kabut dan saling mencari? Pernahkah kalian menahan nikmatnya dingin penuh […]

selamat ulang bulan ke 10 mas bro!

Pertama kali mengajak SI BOLANG ANAK KOTA, Virgillyan Ranting Areythuza, di hari ulang bulan yang ke 10 pergi ke pantai. Meskipun bukan pantai berpasir putih dan berair biru, namun sepertinya cukup membuatnya bahagia sampai over dosis. Padahal niatnya juga, akan mencelupkan dirinya pertama kali ke laut itu maunya […]