Tag: makanyuk!

Pecel ala Minyak Goreng Hitam!

“Berani makan?” Teman saya sering mengajak makan di warung pinggir jalan, warung tenda, warteg dan warung-warung pecel-pecelan di pinggir jalan, yang bukanya biasa malam. Saya sering kali menjawab, “Sorry ya, tubuh gue, tenggorokan gue, udah nggak bisa nerima makan di tempat begituan. Pasti habis itu radang tenggorokan dan […]

samsung project (30) sateku satemu

Beberapa minggu lalu saya tobat makan kambing atau pun domba-domba, hari ini saya melanggar janji saya. Memang domba atau kambing itu bikin nagih! Lebih nagih dari tete cewek macam TRIO SRIGALA! Berbahaya bagi kesehatan, namun kadang selalu ada celah untuk memaafkan. Untuk tobat, masih ada esok. Masih bisa […]

samsung project (27) kolesterol memuncak

Segala jenis kambing! Sabtu & Minggu, kepala saya terasa seperti dijejali oleh batu kali dan pusingnya kaya ditoyor-toyor abang-abang tukang bangunan pake adukan semen. Tidak karuanlah pokoknya. Cerita punya cerita. Rupanya, sodara-sodara! Hari Jumat saya pesta KAMBING 29 di Kota Tua Semarang! Astajim banget sih tuh kambing. Siang […]

Liburan Bareng Ranting!

Oke! Karena tidak ada bahan liburan berupa pemandangan laut, gunung atau pun pasir putih, maka saya putuskan posting hasil liburan bareng Ranting ke Bandung. Sedikit narsis. Tidak apa-apa ya. Maklumlah newbie menjadi seorang babeh bagi seorang anak yang belum mengerti apa-apa soal konsep liburan. Jadi liburan ke mana […]