Tag: sarang burung

Foto Dongeng (14) Berburu Sarang Burung

Karena beberapa DONGENG TIDUR TALA akan didukung oleh foto-foto, maka pelan-pelan akan saya posting foto pendukung dongengnya ya. Kalau kebetulan mendapatkan objek untuk difoto. Nah, kebetulan kali ini saya menemukan foto pendukungnya. Foto ini merupakan pendukung dari Dongeng (14) Berburu Sarang Burung. Jika penasaran dengan dongengnya, baca aja […]

Dongeng (15) Cinta mati

    “Malam ini akan ada dongeng apa?”     “Dongeng apa ya?”     “Masih banyak kan dongeng kamu?”     “Banyak banget!”     “Dongengin aku soal masa kecil kamu lagi dong.”     “Bagian yang mana?”     “Yang mana aja.”     “Yang serem? Mau?”     “Ah, yang kemaren-kemaren nggak serem.”     […]

Dongeng (14) Berburu sarang burung

Ada dongeng sebelum tidur apa malam ini? Banyaaaak! Mau lanjutin dongeng soal air sungai yang rasanya bisa berubah menjadi manis di lidah? Atau mau dongeng yang lebih seru lagi?     “Yang lebih seru!! Emang air berubah jadi manis nggak seru?”     “Serunya beda.”     “Ohhhh!”     “Boleh deh. […]